ABL 2019, Tim Basket SMAN 1 Kendari Kokoh di Puncak Klasemen – Kendari Pos
Olahraga

ABL 2019, Tim Basket SMAN 1 Kendari Kokoh di Puncak Klasemen

Laga seru tersaji dalam lanjutan Anoa Basketball Ligue (ABL) 2019 di GOR RPM Kendari, kemarin. Di pekan keempat ini, tim basket Winthira dari SMAN 1 Kendari kokoh di puncak klasemen.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim basket Winthira dari SMAN 1 Kendari kokoh di puncak klasemen dalam ajang Anoa Basketball Ligue (ABL) 2019. Hingga memasuki pekan keempat pertandingan, tim Wintira berhasil mengumpulkan 8 poin. Unggul 2 poin dari tim MBB UHO yang berada di posisi kedia klasemen. Sementara tim putri, posisi puncak ditempati Imanuel B dengan jumlah poin 8. Sedangkan posisi kedua ditempati tim Advanture Victorem dengan poin 7.

Perolehan poin masih berpeluang berubah. Sebab, kejuaraan ini akan berlangsung sampai 5 Januari mendatang. Semua tim basket dari berbagai daerah di Sultra masih punya peluang keluar sebagai kampium. Ketua Panitia ABL 2019, Syawal Purwandi mengatakan, gelaran liga basket ini sudah memasuki minggu keempat.

“Saat ini, tim basket Winthira berada di posisi puncak klasemen. Mereka adalah anak-anak basket dari SMAN 1 Kendari. Sementara untuk putri, poin tertinggi ditempati Imanuel B. Masih banyak pertandingan. Semua tim masih punya peluang sama untuk juara,” kata Syawal, Kamis (21/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy