Abdul Halim Siapkan KTP Dukungan – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Abdul Halim Siapkan KTP Dukungan

Meski demikian, bakal calon bupati yang mengusung tagline “Fajar Baru” tersebut juga menyiapkan 6.000 kartu tanda penduduk (KTP) warga Konkep. Itu sebagai persiapan jika dirinya tak bisa mengantongi dukungan empat kursi Parpol sebagai syarat KPU untuk maju jalur partai.
“Jalur independen saya sudah siap. Ada 6.000 KTP yang terkumpul. Ini masih kami seleksi lagi. Karena hasil konsultasi di KPU, KTP perangkat desa dan ASN tidak boleh dimasukan sebagai dukungan untuk maju pada jalur independen,” tutur Abdul Halim.
Dengan mengantongi 6.000 KTP, persyaratannya maju melalui jalur perseorangan, sudah melampaui batas yang ditetapkan KPU, yakni 2.526 dukungan dan tersebar minimal pada empat kecamatan di daerah itu. “KTP yang dikumpulkan ke kami sudah dua kali lipat dari yang ditetapkan KPU. Tidak ada rekayasa dalam pengumpulan KTP ini. Semua murni dari masyarakat itu sendiri yang datang membawakan tanda pengenalnya ke kami,” jelasnya.
Optimisme pria yang hobi bersepeda tersebut untuk memenangkan Pilkada Konkep 2020 mendatang, bukan tanpa alasan. Ia sudah punya hitung-hitungan untuk menahkodai Pulau Wawonii. “Wajib pilih Konkep ada diangka 25 ribu. Jika KTP yang terkumpul ke kami dikali dua saja, berarti sudah lebih 10.000. Ini baru awal kami bekerja,” klaimnya. (b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy