Abdul Halim Siapkan KTP Dukungan – Kendari Pos
Politik

Abdul Halim Siapkan KTP Dukungan

MURSALIN/KENDARI POS
OPTIMIS : Kandidat Bupati Konkep, Abdul Halim (ketiga dari kanan) mengaku terus mendapat dukungan dari pengurus Parpol yang diincarnya. Ia juga sudah mengantongi 6.000 KTP warga jika harus maju melalui jalur perseorangan

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang masih tersisa 10 bulan lagi. Meski begitu, para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) terus berupaya menarik simpati Partai Politik (Parpol), sebagai pintu untuk merebut kursi Konkep-1.
Salah satu kandidat, Ir. Abdul Halim misalnya, bakal calon bupati berlatar belakang birokrasi itu sudah mengincar enam partai sebagai kendaraan politik untuk merebut posisi kepala daerah dari petahana, H. Amrullah. Enam partai itu adalah PDIP, PPP, PKPI, Golkar, Gerindra dan Nasdem.
Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Konkep tersebut optimis bisa mengantongi rekomendasi partai yang sudah dilamarnya untuk berkompetisi pada Pilkada serentak September 2020 mendatang. “Acuan beberapa partai adalah hasil survei internal mereka. Ada kesamaan antara partai yang kita sudah masukan berkas dengan visi misi saya,” ujar Abdul Halim, Rabu (13/11).
Ia begitu optimis didukung Parpol untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu. Selain mempunyai kesamaan visi misi dengan partai yang sudah diincarnya, Abdul Halim yang digadang-gadang berpasangan dengan Untung Taslim, juga mendapat dukungan kuat dari kader partai yang telah dijajaki dan sudah memasukkan berkas lamaran saat penjaringan. “Banyak kader partai yang memberi peluang ke kami untuk lewat jalur Parpol untuk bertarung di Pilkada Konkep. Dengan dasar itu, kami begitu optimis untuk mendapatkan rekomendasi partai,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy