7.209 Warga Kendari Terima Bantuan PKH – Kendari Pos
Metro Kendari

7.209 Warga Kendari Terima Bantuan PKH

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 7.209 Kepala Keluarga (KK) di Kota Kendari mendapat bantuan program keluarga harapan (PKH) tahun ini. Dari jumlah itu, rumah 159 keluarga penerima manfaat (KPM) PKH di Kelurahan Bungkutoko diberi label rumah keluarga prasejahtera penerima bantuan PKH. Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengaku optimis Kendari akan bertumbuh, jika masyarakatnya terus semangat bekerja. Tidak boleh kehilangan harapan, sesulit apapun yang dihadapi, pastikan anak mendapatkan pendidikan yang layak. Karena dengan cara itu mereka bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat menyerahkan bantuan.

Ia berharap, PKH dilaksanakan dengan baik. Kalau kehidupan penerima bantuan PKH sudah lebih baik, maka bantuan itu harus dialihkan kepada keluarga yang lebih pantas. Sementara itu, Koordinator PKH Kota Kendari, Jasman mengungkapkan 7.209 penerima bantuan itu, anngarannya Rp 29 miliar. Pelabelan rumah penerima bantuan PKH untuk memudahkan pendamping dalam mendata dan memonitoring KPM hingga mereka sejahtera. Kalau sudah sejahtera, bantuannya dialihkan ke keluarga lain yang berhak. (hel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy