500 Pelamar CPNS, BKD Sultra Baru Terima 8 Berkas dari Kantor Pos – Kendari Pos
Metro Kendari

500 Pelamar CPNS, BKD Sultra Baru Terima 8 Berkas dari Kantor Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dibuka 11 November lalu. Selama delapan hari dibuka, setidaknya 500 pelamar telah mendaftarkan diri secara online pada formasi Pemprov Sultra. Namun, baru delapan berkas pelamar yang diterima Badan Kepegawain Daerah (BKD) Sultra dari Kantor POS.

Kepala Sub Bidang Formasi BKD Sultra Hadrawati Yusuf mengatakan, saat ini pendaftaran online sementara berlangsung. Berkas pelamar masuk di BKD baru delapan dari POS. Namun tidak diketahui, saat ini sudah berapa banyak pelamar yang mengirim berkas pendaftaran ke Kantor Pos. Istri dari Wakapolres Muna ini menambahkan, untuk kelengkapan berkas yang telah masuk, pihaknya belum dapat berkomentar sebab belum diperiksa. “Kita belum memeriksa kelengkapan berkas serta posisi apa yang mereka daftar. Sebab kita baru akan memeriksa saat verifikasi berkas nanti. Semua sudah ada jadwalnya,” ungkap Hadrah saat ditemui di ruang kerjanya (19/11).

Dia menyebutkan, pelamar wajib melampirkan surat permohonan kepada Gubernur Sultra sebagai syarat mengikuti seleksi CPNS tahun 2019. Dokumen pelamar dikirim melalui https://bkd.sultraptov.go.id dan apabila terdapat perubahanan jadwal akan diumumkan melalui website tersebut. “Surat pernyataan harus ditandatangani dengan matarei 6.000. Sementara pengumuman hasil seleksi administrasi, masa sanggah, pengumuman sanggah, termaksud penyaerahaan kartu tanda peserta melalui laman BKD Sultra,” paparnya. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy