41 Kepala SMPN Koltim Studi Banding di SMPN 9 Kendari – Kendari Pos
Edukasi

41 Kepala SMPN Koltim Studi Banding di SMPN 9 Kendari

Foto bersama seluruh Kepala SMPN se Kabupaten Koltim dengan Kepala SMPN 9 Kendari, Kamis (31/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai sekolah dengan segudang prestasi, SMPN 9 Kendari kerap dijadikan lokasi studi banding bagi sekolah lainnya di Sultra. Teranyar, sekolah ini dijadikan tempat studi bagi 41 Kepala SMPN se Kabupaten Kolaka. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kabupaten Koltim Siti Madinah mengungkapkan, SMPN 9 Kendari dipilih menjadi tempat studi banding dikarenakan sekolah yang dipimpin oleh Milwan ini, telah menyandang predikat sebagai sekolah Adiwiyata mandiri, sekolah budaya mutu yang baik, sekoalh ramah anak serta satu-satunya sekolah yang memperoleh Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja di Sultra. “Kami ingin melihat pelaksanaan pendidikan secara rill dari SMPN 9 Kendari, agar bisa menjadi salah satu bahan kami untuk menerapkanya di sekolah yang ada di Koltim,” jelasnya pada Kendari Pos, Kamis (31/10).

Studi banding ini diharapkan menjadi media bagi para kepala sekolah untuk memperoleh banyak referensi tentang penerapan sistem kegiatan belajar mengajar yang efektif, serta memperileh ilmu tambahan terkait mengelola sekolah yang memiliki mutu yang baik. “Para kepsek diharapkan memperoleh pengalaman, tambahan pengetahuan, dan inovasi yang bisa diterapkan di sekolahnya masing-masing sehingga secara bertahap pendidikan di kabupaten ini akan semakin maju dan berkualitas,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy