2020, UHO Optimis Raih Akreditasi Unggul – Laman 3 – Kendari Pos
Edukasi

2020, UHO Optimis Raih Akreditasi Unggul

Lanjut dia, sejauh ini berbagai upaya hingga terobosan UHO menjadikan pihaknya optimis untuk mendapatkan akreditasi Unggul yang sebelumnya berstatus Sangat Baik. “Selama ini, SDM yang lahir dari UHO juga sudah terbukti telah terserap dan memberikan kontribusinya untuk kemajuan Indonesia khususnya Sultra,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Warek III UHO, Dr. Nur Arafah menyampaikan bahwa untuk meningkatkan akreditasi institusi melalui dukungan penuh yang diberikan UHO kepada seluruh mahasiswa dalam peningkatan kreatifitas. Hal tersebut merupakan bagian dari pengembangan kemampuan dan minat mahasiswa yang dapat memberikan kontribusi dalam rangka peningkatan akreditasi Prodi maupun Institusi. “Kegaiatan mahasiswa yang memberikan kontribusi terhadap kemaslahatan dan peningkatan PT, yang outputnya dapat memberikan pemeringkatan akreditasi yang lebih baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, status perguruan tinggi yang ada di Indonesia tidak lagi menggunakan istilah dengan status “A, B, C” melainkan telah berubah menjadi status Akreditasi “Unggul, Sangat Baik, Baik”. (idh/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy