2020, UHO Optimis Raih Akreditasi Unggul – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

2020, UHO Optimis Raih Akreditasi Unggul

Rektor yang menguasai berbagai bahasa asing tersebut juga terus menggenjot seluruh dosen untuk meningkatkan penilitian. Pasalnya, salah satu indikator penilaian pelaksanaan reakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) adalah jumlah penilitian yang dihasilkan oleh tenaga dosen. “Berbagai upaya yang tengah kita lakukan, semoga bisa meningkatkan kualitas UHO menjadi lebih baik lagi. Intinya, semua kerja keras seluruh stakeholder yang ada semata-mata hanya untuk UHO dan juga NKRI,” beber Mantan Dekan FMIPA UHO ini.

Sementara itu, Wakil Rektor (Warek) 1 UHO, Dr. La Hamimu menambahkan, berbagai terobosan yang dilakukan UHO dengan mengikuti perkembangan zaman merupakan upaya yang dilakukan institusi untuk melakukan percepatan guna membawa kampus ini sepenuhnya unggul. “Saat ini, usia UHO sudah cukup matang. Sudah saatnya UHO tampil didepan sebagai perguruan tinggi yang memiliki mutu Tri Dharma Pendidikan yang tinggi. Setiap tahun, UHO juga terus mencetak ribuan SDM yang berkualitas dan berkompeten diberbagai bidang guna memberikan kontribusinya bagi daerah hingga NKRI,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy