2020, Abu Hasan Tetap Fokus Benahi Infrastruktur – Kendari Pos
Buton Utara

2020, Abu Hasan Tetap Fokus Benahi Infrastruktur

Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan (depan, kaca mata hitam) saat melakukan kunjungan kerja di sejumlah kecamatan. Mantan Karo Organisasi Setprov Sultra ini ingin memastikan program kerja sesuai perencanaan.

KENDARIPOS.CO.ID — Porsi anggaran belanja program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) tahun 2020 cukup terbatas. Pasalnya, anggarannya harus dibagi untuk membiayai pelaksanaan Pilkada. Tak heran, Pemkab Butur sangat selektif menetapkan program yang akan dilaksanakan tahun depan. Untuk efektifitas penggunaan anggaran, Pemda hanya fokus pada program prioritas maupun yang dianggap urgen.

Bupati Butur, Abu Hasan mengatakan program priortas tahun mendatang masih berkutat pada peningkatan sumber daya manusia, infrastruktur dan sektor kemakmuran. Makanya, proyeksi anggaran pemerintah akan diporsikan untuk mendukung tiga item tersebut.

“Kita arahkan nantinya ke sana mulai dari pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan dan perikanan. Ini yang akan kita prioritaskan tahun depan,” ujar Abu Hasan kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy