198 Pelamar di Kolut Telah Kantongi Kartu Tes – Kendari Pos
Kolaka Utara

198 Pelamar di Kolut Telah Kantongi Kartu Tes

KENDARIPOS.CO.ID — Profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kolaka Utara (Kolut) masih sangat diminati. Sejak masa pendaftaran dibuka tanggal 11 November lalu, pelamar telah mendaftar mencapai 718 orang. Namun dari jumlah itu, pelamar yang resmi terdaftar sebagai peserta masih minim. Dari data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, baru 198 pendaftar yang telah mengantongi kartu tes.

Kepala BKPSDM Kolut, Jumadil melalui Admin Penerimaan CPNS Kolut, Muh Aldi Nirwan mengatakan jumlah pendaftar telah mencapai 718 pelamar. Namun hanya 198 pendaftar yang telah mencetak kartu tes. Saat ini, sebanyak 520 pelamar masih melengkapi berkas persyaratan melalui portal SSCASN.

“Hingga pukul 12.43 Wita (kemarin), total pelamar yang telah menyudahi proses pendaftaran sebanyak 520 orang. Hanya saja, belum semuanya mendapat kartu tes. Pasalnya, mereka masih harus melengkapi berbagai persyaratan,” ujarnya, Senin (18/11).

Proses pendaftaran CPNS kali ini katanya, terbilang lancar. Hingga kini, pihaknya belum menemui kendala. Bila dibandingkah seleksi tahun 2018 lalu, jumlah pendaftar terbilang menurun. Hal ini kemungkinan disebabkan kuota CPNS kali ini yang terbatas atau 97 formasi. “Bagi yang sudah submit atau mencetak kartu tes CPNS berkasnya sudah bisa langsung dikirim ke instansi kami,” imbaunya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy