17 Dokter di RSUD Baubau Nyatakan Mosi Tidak Percaya – Kendari Pos
Bau-bau

17 Dokter di RSUD Baubau Nyatakan Mosi Tidak Percaya

dr Lukman (kedua dari kiri, pegang kertas)
didampingi empat rekannya menyatakan ,mosi tidak percaya
kepada Dirut RSUD Palagimata Kota Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepemimpinan Nuraeni Djawa sebagai direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata, Kota Baubau kini dironrong. Sebanyak 17 dokter yang bertugas di RS pelat merah ini menyatakan mosi tidak percaya. Mereka bersatu dan meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mengambil langkah tegas mencopot jabatan Nuraeni Djawa sebagai Direktur.

“Saya diberi kepercayaan mewakili teman-teman pegawai RSUD Baubau menyatakan mosi tidak percaya terhadap Direktur. Sebanyak 17 dokter spesialis sudah menandatangani pernyataan itu,” kata dr Lukman didampingi empat dokter lainnya saat menggelar konferensi pers di aula Gedung Biru, RSUD Palagimata, Kamis (28/11).

Dokter spesialis penyakit memiliki beberapa alasan mendasar atas pernyataan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan dr Nuraerni Djawa. Diantaranya, dr Nuraerni Djawa tidak memenuhi rekomendasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang berakibat pada pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, dr Nuraerni Djawa dianggap tidak memahami manajemen pengelolaan belanja RSUD yang saat ini sudah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

“RSUD Baubau saat ini kekurangan uang untuk membayar segala kebutuhan seperti air dan listrik. Saat ini, RSUD sedang kolaps,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy