12 JPTP di Pemkab Kolaka Resmi Dilelang – Kendari Pos
Kolaka

12 JPTP di Pemkab Kolaka Resmi Dilelang

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka langsung bergerak pasca mendapat restu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Uji kompetensi calon pejabat eselon II yang kosong akan segera dimulai. Sebagai langkah awal, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka telah mengumumkannya melalui media.

“Jadi kami sudah tetapkan 12 jabatan yang akan dilelang diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di koran Kendari Pos terbitan 20 November,” kata Kepala BKPSDM Kolaka, Hj Andi Tenri Gau saat ditemui kemarin.

Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kolaka ini mengatakan sebagian besar jabatan yang dilelang tersebut adalah jabatan yang belum memiliki pejabat definitif. “Ada juga jabatan yang dilelang karena pejabatnya akan memasuki masa pensiun yaitu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy