WAP Pendaftar Terakhir di Demokrat – Kendari Pos
Politik

WAP Pendaftar Terakhir di Demokrat

Amran (kiri) sebagai perwakilan dari Wahyu Ade Pratama ketika kembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Partai Demokrat Konsel.

KENDARIPOS.CO.ID — Penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel), melalui pintu Partai Demokrat resmi ditutup akhir pekan lalu. Pengurus partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengantongi enam nama yang secara resmi telah mengembalikan berkas pendaftaran. Ketua Penjaringan Balon Bupati dari Partai Demokrat Konsel, Ismiati Iskandar, menjelaskan, berkas terakhir yang mereka terima dari pendaftar adalah Wahyu Ade Pratama (WAP) yang juga putra mantan Bupati Konsel, H. Imran. “Empat pendaftar calon bupati, sementara kedua lainnya adalah posisi wakil,” ungkap Ismiati Iskandar, kemarin. Para pendaftar dimaksud adalah H. Surunuddin Dangga (Bupati Konsel saat ini), Irham Kalenggo (Ketua DPRD Konsel), Muh. Endang SA (ketua DPD PArtai Demokrat Sultra) dan Wahyu Ade Pratama.

“Untuk wakil, H. Bahasmi dan saya sendiri. Setelah ini, kita akan umumkan siapa-siapa yang dinyatakan lolos berkas setelah verifikasi. Selanjutnya, dilakukan tes wawancara. Tentu kita berharap siapapun yang direkomendasi nanti bisa membesarkan Partai Demokrat,” sambung Ismiati Iskandar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy