Walikota Kendari Ajak Sukseskan HPS : 30 Dubes akan Hadir, Ini Agendanya – Kendari Pos
Metro Kendari

Walikota Kendari Ajak Sukseskan HPS : 30 Dubes akan Hadir, Ini Agendanya

KENDARIPOS.CO.ID — Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE. ME meminta seluruh pihak menyukseskan pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS). Hal itu ditegaskan saat memimpin rapat persiapan menyambut Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 di Sulawesi Tenggara, yang akan digelar pada 2-5 November 2019 mendatang.

Sulkarnain mengatakan, semua harus bersama-sama menyukseskan HPS, menjaga agar penyelenggaraan rangkaian kegiatan tetap kondusif, sehingga menimbulkan kesan positif dari tamu undangan yang hadir. “Kita harus tunjukan mampu menjadi tuan rumah yang baik dan sukses segalanya,” kata Walikota dalam rapat yang dihadiri Ketua DPRD Kota Kendari, Forkopimda Kota Kendari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, OPD, dan Camat se-Kota Kendari di Ruang Rapat Sekda Kota Kendari, Selasa (29/10).

Walikota Kendari saat memimpin rapat. Foto : Humas Pemkot.

Sebelum pembukaan, rangkaian kegiatan HPS sendiri akan diawali dengan penyambutan 30 Duta Besar (Dubes) yang direncanakan akan tiba di Kota Kendari pada 31 Oktober 2019. Selanjutnya pada malam hari akan digelar Welcome Dinner di Rujab Walikota. Hari berikutnya para Dubes akan diberikan beberapa agenda yaitu kunjungan ke lokasi pengolahan sagu di Konawe, Kantor Dekranasda, dan kegiatan penanaman 100 bibit pohon di Kebun Raya Kendari.

Pembukaan HPS sendiri akan dilaksanakan pada 2 November 2019 di Kecamatan Angata Kabupaten Konsel dan dilanjutkan dengan pembukaan pameran yang berlangsung hingga 5 November 2019 di Eks MTQ dan Taman Kota Kendari. Selain itu untuk rangkaian acara lainnya yakni Festival Nambo, Pemkot Kendari akan menyiapkan transportasi untuk peserta menuju Nambo. (imn/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy