Wakil Rakyat Harus Mengabdi Demi Kemajuan Daerah – Kendari Pos
Politik

Wakil Rakyat Harus Mengabdi Demi Kemajuan Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Buton periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Subai, SH, Selasa (1/10). Sebagian dari 25 anggota yang diambil sumpahnya itu 16 diantaranya merupakan wajah baru 16 dan selebihnya, petahana.

Ketua Pengadilan Pasarwajo, Subai, SH, MH, menyerahkan pin pada salah satu anggota DPRD Buton dalam seremoni pelantikan, kemarin.

Bupati Buton, La Bakry, yang membacakan sambutan Gubernur Sultra, Ali Mazi, mengucapkan selamat pada seluruh Anggota DPRD yang baru saja dilantik itu. Ia juga mengatakan, para wakil rakyat tersebut merupakan orang-orang terbaik yang akan mengabdi bagi kemajuan masyarakat di tanah para Sultan. “Saya mengajak seluruh anggota dewan yang baru dilantik untuk bersinergi membangun daerah menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy