VDNI Pekerjakan 10.421 Tenaga Lokal – Kendari Pos
Konawe

VDNI Pekerjakan 10.421 Tenaga Lokal

Plt Kepala Kesbangpol Konawe Jumrin SPt (dua dari kiri) saat berdiskusi dengan perwakilan manajemen PT VDNI saat melakukan pengawasan rutin Rabu (30/10)

KENDARIPOS.CO.ID — PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dinilai memberikan kontribusi besar dalam menyerap pencari kerja di Konawe. Perusahaan multinasional yang terletak di kecamatan Morosi itu, memprioritaskan warga pribumi setiap kali membuka penerimaan pekerja. Saat ini tercatat, PT VDNI telah mempekerjakan tenaga kerja lokal sebanyak 10.421 orang.

Human Resource Departement (HRD) PT VDNI Anto Erianto mengatakan selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten (pemkab) Konawe hingga kepala desa yang berada di lingkungan perusahaan dalam setiap perekrutan karyawan. Upaya itu dilakukan, sebagai bentuk nyata dari PT VDNI yang memprioritaskan putra daerah dalam menerima karyawan.

“Jumlah karyawan lokal saat ini sebanyak 10.421 pekerja. Sedangkan Tenaga Kerja Asing (TKA) di PT VDNI berjumlah 683 pekerja,” ujar Anto Erianto, saat berdialog dengan utusan Pemkab Konawe yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kesbangpol Konawe Jumrin SPt, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy