Urkes Polres-Bhabinkamtibmas Gelar Penyuluhan dan Bhakti Kesehatan di SMAN 11 Kendari – Kendari Pos
Metro Kendari

Urkes Polres-Bhabinkamtibmas Gelar Penyuluhan dan Bhakti Kesehatan di SMAN 11 Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Urkes Polres Kendari bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, melaksanakan kegiatan sosial penyuluhan dan bhakti kesehatan di SMAN 11 Kendari, Selasa (15/10/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonggoeya, Bripka Kundoro mengatakan, dalam acara ini diikuti 43 orang terdiri dari guru dan siswa. Ada beberapa hal yang menjadi agenda utama yaitu penyuluhan kamtibmas, pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin, penyuluhan dan konsultasi kesehatan, pemeriksaan pada laboratorium sederhana.

Suasana pemeriksaan kesehatan para siswa SMAN 11 Kendari.

“Ini sudah menjadi agenda rutin dan sangat penting. Bersama Urkes Polres Kendari kami melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para siswa,” katanya, usai kegiatan.

Terkait persoalan Kamtibmas, Kundoro meminta para siswa selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah termasuk di rumah. Lalu, bijak dalam menggunakan media sosial. Ia juga berpesan agat generasi muda terhindar dari bahaya narkoba dan minumas keras.

Suasana penyuluhan Kamtibmas.

Selanjutnya, semua siswa juga diharapkan tidak mudah terhasut isu sara dan berita hoax serta paham radikal yang dapat memecah belah NKRI. “Pada intinya apa yang kami lakukan semua untuk kebaikan siswa. Semoga bermanfaatkan untuk kita semua,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy