Undian Simpedes, Ibu Rumah Tangga di Muna Raih Mobil – Kendari Pos
Muna

Undian Simpedes, Ibu Rumah Tangga di Muna Raih Mobil

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Raha terus menambah kualitas layanan bagi nasabah. Bank BRI juga berkomitmen memberi kontribusi pada peningkatan perekonomian Kabupaten Muna. Salah satu apresiasi kepada nasabah ialah dengan menggelar undian Simpedes berhadiah menarik. Pemkab Muna acara menjadi bukti BRI selalu hadir untuk masyarakat. Kantor Bank BRI Cabang Raha menggelar undian Simpedes periode September 2019. Undian itu digelar di pasar sentral Laino, Raha. Hadiah utama berupa 1 Unit Mobil All New Grand Livina XV 1.5 MT Nissan. 11 Unit Motor New Beat Pop ESP, 11 Unit TV 50LC40SA5100 SHARP dan 11 Unit Kulkas 2 Pintu SJ-195 SHARP.

Pemimpin Cabang BRI Raha, Feisal Erick Mahisya menyerahkan hadiah utama mobil Grand Livina kepada Ibu Nur Ida selaku pemenang undian Simpedes periode September 2019.

Hadiah utama diraih Nur Ida, nasabah BRI Unit Lombe dengan nomor kupon 504204190053275042010201875. Wanita dua anak itu hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan sesekali berjualan. Ia membuka rekening BRI sejak 2009 untuk memfasilitasi sang suami yang bekerja sebagai karyawan PLN di Morowali, Sulawesi Tengah. Para pemenang sudah diundi dan diumumkan lewat Kendari Pos, hari ini.

Pemimpin Kantor BRI Cabang Raha, Feisal Erick Mahisya menyebut undian Simpedes merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan BRI. Bank BRI menggelar undian semester pertama mulai Januari-Juni digelar periode September. Semester kedua pada Juli-Desember 2019 akan digelar periode April 2020.

Feisal menyebut bank BRI telah hadir diberbagai pelosok pulau Muna. Berbagai inovasi layanan dapat diakses nasabah dan masyarakat Muna. Diantaranya bebas transaksi kapan saja dengan SMS Banking, transaksi dimana saja dengan agen BRILink, transaksi hari libur dengan Weekend Banking dan kredit suku bunga rendah dengan BRIGuna. “Kami pumya 800 agen BRILink dan 10 kantor unit. Ada pula weekend banking solusi transaksi Sabtu dan Minggu,” paparnya.

Ia mengatakan, BRI juga memudahkan masyarakat Kota Raha dengan menghadirkan satu unit kantor di pasar sentral Laino. Kantor itu melayani transaksi hari Sabtu dan Minggu. Hal itu wujud sumbangsi BRI kepada pedagang agar transaksinya tetap optimal meski dihari libur. “Prinsip kami kemudahan nasabah menjadi prioritas,” jelasnya. Feisal menerangkan, BRI juga memberi dukungan pada pengembangan usaha kecil menengah. Sinergi bersama Pemkab Muna sudah terjalin baik. Diantaranya dengan layanan kredit usaha rakyat bagi pelaku UMKM. “Pemkab membentuk usahanya, kami mendorong akses modal. Jadi kerjasamanya saling memudahkan,” urainya.

Bupati Muna LM. Rusman Emba menyebut bank BRI telah hadir membantu ekonomi masyarakat sejak dulu. Pembangunan Muna kerap terbantu dengan kontribusi bank plat merah itu. Diantaranya layanan BRILink yang mendorong akselerasi dan transaksi keuangan pelaku usaha semakin mudah. “BRI mitra sejak dulu. Tidak diragukan lagi kontribusinya untuk daerah,” ujarnya. Mantan Ketua DPRD Sultra itu ternyata juga menjadi nasabah setia BRI. Dalam acara undian Simpedes pekan lalu, ia menunjukan kartu ATM miliknya sebagai bukti sebagai nasabah. Menurutnya, bank BRI adalah lembaga perbankan profesional dan responsif. “BRI selalu menjawab kebutuhan masyarakat. Semoga kemitraan kita semakin meningkat,” imbuhnya. (ode)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top