Ujian Berat Nerrazurri – Kendari Pos
Olahraga

Ujian Berat Nerrazurri

(Lukaku) Inter Milan vs (Reus) Dortmund

KENDARIPOS.CO.ID — Inter Milan akan melanjutkan petualangannya di Liga Chmapion Eropa dengan melawan tim kuat Borussia Dortmund di Stadio San Siro – Giuseppe Meazza, Kamis (24/10). Menjamu tim asal Jerman, bakal menjadi ujian berat bagi Il Nerrazurri. Sebab, De Borussian dalam tren kepercayaan diri tinggi setelah tanpa kekalahan dalam beberapa laga terakhir di kompetisi lokal.

Sementara, Inter Milan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Eropa. Inter juga selalu kalah dalam empat laga kandang terakhirnya kontra klub-klub Jerman. Melawan Borussia Dortmund, Inter perlu memutus tren-tren negatif di atas. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk menghidupkan peluang.

Saat ini, Inter baru mengumpulkan satu poin, sedangkan Dortmund sudah punya empat. Bersama pelatih baru Antonio Conte, Inter gagal meraih hasil memuaskan di laga pertama. Menjamu Slavia Praha, Inter terhindar dari kekalahan dan meraih hasil imbang 1-1 berkat late goal Nicolo Barella. Inter kemudian takluk 1-2 di kandang Barcelona, padahal mereka unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Lautaro Martinez pada menit 3.

Sementara itu, Dortmund telah menumbangkan tuan rumah Slavia Praha 2-0 lewat sepasang gol Achraf Hakini pada matchday kedua. Sebelumnya, Marco Reus dan kawan-kawan bermain imbang 0-0 menjamu Barcelona.

Akhir pekan kemarin, Inter mengalahkan tuan rumah Sassuolo 4-3 di Serie A. Lautaro dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang dua gol, tapi Inter dibuat cemas karena kebobolan tiga. “Ini tak mudah. Bakal menjadi ujian berat. Tapi saya ingin, laga ini menjadi momentum kebangkitan tim,” ungkap Antonio Conte.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy