Transformasi Digital Telkomsel Butuh Peran Pemuda – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Transformasi Digital Telkomsel Butuh Peran Pemuda

Para pemuda yang tergabung dalam program The NextDev Telkomsel sedang berdiskusi dalam menghadirkan solusi untuk berbagai tantangan di masyarakat melalui pemanfaatan teknologi berbasis aplikasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan momen untuk mempersatukan bangsa. Terlebih bagi mereka generasi muda yang kerap menghadirkan nafas dan semangat baru dalam berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa.

Kini anak muda, sudah berperan sebagai generasi digital native yang menjadi agen perubahan mewujudkan pemerataan ekosistem digital positif di Indonesia. Semangat ini menginspirasi Telkomsel untuk terus bergerak maju bertransformasi menjadi digital telco company yang senantiasa mengakselerasikan negeri.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, generasi muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Segmen yang kini dikenal dengan Generasi Millennial dan Gen Z, juga menjadi insipirasi kami merancang inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang berfokus dalam mempersiapkan talenta muda Indonesia menjadi sumber daya unggul melalui pemanfaatan teknologi.

“Hal tersebut merupakan upaya nyata dari transformasi Telkomsel menjadi digital telco company secara menyeluruh dengan tetap mengedepankan dampak sosial nyata bagi masyarakat,” ujarnya, Senin (28/10).

Komitmen transformasi bisnis berbasis digital diwujudkan Telkomsel dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan karakter generasi muda saat ini. Salah satunya dengan menghadirkan produk by.U, sebuah layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia yang dikembangkan dengan terinspirasi dari karakter segmen Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan.

Dalam prosesnya, kata Emma, platform layanan by.U juga dirancang oleh talenta-talenta muda Telkomsel, dengan harapan agar dapat konsisten pada tiga nilai utama yang relevan dengan kebutuhan Gen Z yaitu digitalisasi, personalisasi, dan transparansi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy