Toyota Berikan Diskon Servis 20 Persen – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Toyota Berikan Diskon Servis 20 Persen

Tampak mekanik Kalla Toyota saat melakukan perbaikan kendaraan beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Servis berkala sangat penting bagi optimalisasi mesin. Servis berkala mencakup pemeriksaan dan pemeliharaan komponen kendaraan Toyota secara lengkap dan menyeluruh, mulai dari mesin, sistem penggerak, sistem kelistrikan, sistem pembakaran, wiper dan washer, sistem rem, sistem kemudi serta lampu-lampu klakson.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, servis berkala setiap 6 bulan dan kelipatan 50.000 km dilakukan untuk memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi aman dikendarai, hal ini dikarenakan elemen kendaraan bisa berkurang kualitasnya seiring berjalannya waktu, mendeteksi lebih dini kerusakan yang diakibatkan oleh kondisi tertentu kemudian mempengaruhi kerja mesin yang bisa menyebabkan kerusakan yang lebih berat. “Servis berkala dapat dilakukan lebih cepat, apabila kilometer kendaraan mencapai 10.000 km sebelum 6 bulan,” ungkapnya, Selasa (29/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy