TMMD Berkontribusi Dorong Pembangunan di Busel – Kendari Pos
Buton Selatan

TMMD Berkontribusi Dorong Pembangunan di Busel

Ilustrasi Pembangunan

KENDARIPOS.CO.ID — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 1413 Buton telah dibuka. TMMD kali ini dilaksanakan di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Batauga, Buton Selatan (Busel). Pembukaan TMMD yang dipusatkan di lapangan Lakarada Kecamatan Batuga turut dihadiri Plt Bupati Busel, La Ode Arusani dan Dandim 1413 Buton Letkol Inf Arif Kurniawan.

Bupati Busel, La Ode Arusani mengucapkan terima kasih daerahnya ditetapkan sebagai lokasi pelaksanaan TMMD. Pasalnya, program ini sangat membantu Pemda. Tidak hanya dalam merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong-royongan, namun juga mengatasi persoalan kebangsaan, sinergitas melalui kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain itu, TMMD juga menjadi sumber kekuatan luar biasa untuk memajukan desa. Apalagi TMMD tutur membangun sejumlah fasilitas publik,” ujarnya kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top