Tito Karnavian Berpotensi Dapat Jabatan Baru – Kendari Pos
Nasional

Tito Karnavian Berpotensi Dapat Jabatan Baru

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian juga dipanggil bersamaan dengan proses seleksi calon menteri pada Senin (21/10). Tito juga datang melalui pintu tamu istana. Sama dengan calon lainnya. Padahal, biasanya Kapolri dan Panglima TNI memiliki jalur khusus. Yakni melalui pintu Wisma Negara. Polri mengisyaratkan mantan Kapolda Metro Jaya itu kemungkinan akan mendapat jabatan baru.

“Memang benar Pak Tito dipanggil oleh Presiden. Pertemuan sekitar satu jam. Tetapi, saya tidak tahu apa hasil pembicaraan itu. Karena saya tidak ikut masuk. Mungkin ada semacam jabatan baru untuk Pak Tito. Selanjutnya, kita keluar dan ke kantor Panglima TNI bicara soal keamanan,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen M. Iqbal di Mabes Polri, Senin (21/10) sore.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (tengah) saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Senin (21/10/2019). Kapolri datang menghadap Presiden Joko Widodo untuk melaporkan situasi kamtibmas terkini dan upaya pengamanan ke depannya.

Belum diketahui apa jabatan baru yang akan diemban Tito. Sebelumnya, Tito memperkirakan dirinya dipanggil preiden untuk membahas soal keamanan.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan Presiden Joko Widodo memiliki banyak pertimbangan terkait visi dan misinya dalam membentuk kabinet yang efektif. Johnny yakin pengalaman Jokowi memimpin di periode pertama akan membuatnya mengambil keputusan yang tepat dalam menyusun kabinet.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy