Tingkatkan SDM, Dispar Buton Gelar Pelatihan – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

Tingkatkan SDM, Dispar Buton Gelar Pelatihan

“Jadi semua ini penguatan kepada masyarakat secara kelembagaan melalui peningkatan kapasitas kelompok sadar wisata dan pengelolaan homestay,” jelasnya.

Sementara itu Asisten III Setda Buton, La Ode Muhiddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan. Kepada peserta yang telah dilatih, diharapkan dapat mengimplementasikan semua materi yang diterima serta berperan aktif dalam mengelola pariwisata. “Semoga peserta dapat mengimplementasikan semua yang didapat selama mengikuti pelatihan guna SDM Periwisata kita dapat berjalan baik,” ujarnya.

Objek wisata kata dia, bukanlah penentu utama meningkatnya kunjungan wisatawan. Sebab seindah apapun suatu tempat, jika pengunjungnya tidak dilayani dengan baik maka cintra buruk imbalannya. Sehingga yang harus dilakukan adalah bagaimana membuat wisatawan bisa menikmati dan betah berada ditempat wisata, sehingga membawa cerita baik pada saat meninggalkan daerah ini. “Selain keindahan yang diperlihatkan, pelayanan terhadap tamu sangatlah penting sehingga para wisatawan dapat mengingat dan mengenang temapt kita ,” tutupnya.(b/mel)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy