Tingkatkan Kualitas SDM, Unsultra Gandeng PTA Sultra – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Kualitas SDM, Unsultra Gandeng PTA Sultra

Rektor Unsultra Prof. Dr. Andi Bahrun (kanan) bersama Ketua PTA Sultra Dr H Muslimin Simar (Kiri), usai penandatanganan kerja sama di Aula PTA Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna meningkatkan kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) terus menjalin kerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah maupun swasta tingkat daerah maupun nasional. Kali ini, kampus merah maroon ini, menggandeng Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sultra melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak di Aula PTA Sultra, Senin (30/9).

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun mengatakan penandatanganan kerja sama tersebut adalah upaya yang dilakukan Unsultra, guna memperluas dan memantapkan kerjasamanya dengan para instansi pemerintah daerah dan pihak perguruan tinggi dari dalam maupun luar negeri. “MoU dengan PTA Sultra ini, adalah upaya untuk meningkatkan kualitas SDM baik di lingkungan pengadilan secara umum, khususnya pada mahasiswa yang ada di Unsultra,” ungkapnya.

Sambungnya, melalui kemitraan tersebut, akan memberikan ruang lebih besar bagi pihak PTA Sultra, untuk bisa melanjutkan studi program S2 Ilmu Hukum di Unsultra. “Dengan adanya MoU ini, dapat menghasilkan kerja sama yang saling menguntungkan, baik untuk Unsultra maupun PTA Sultra,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy