Tiket PON Dua Cabor Hangus, Balap Sepeda dan Golf Kecewa – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Tiket PON Dua Cabor Hangus, Balap Sepeda dan Golf Kecewa

Menurut Sutoyo, terjadinya pencoretan cabor kemungkinan besar karena kurangnya komunikasi PB ISSI dengan KONI Pusat. “Kami hanya berharap seluruh atlet balap sepeda yang sudah menggenggam tiket PON bisa terus merawat semangat. Walaupun kemungkinan besar tidak bisa tampil di PON XX Papua nanti,” terangnya. Tidak hanya balap sepeda dan golf. Masih ada dua cabor lainnya sedang persiapan Pra PON yakni Tenis Meja dan Gateball. “Kami tetap mengikuti Pra PON tanggal 1 sampai 7 November di Kalimantan Timur. PB Tenis Meja masih akan memperjuangkan di tanggal 24 Oktober ini,” terang Sekum Pengprov PTMSI Sultra, Andi M. Budihard.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Tb. Ade Lukman D. Memos membenarkan 37 cabor saja yang dipertandingkan. Namun ia berharap Perpres No. 17 bisa diubah sehingga PON bisa dipertandingkan lebih dari satu provinsi. “Memang masih ada kemungkinan 10 cabor itu bisa dipertandingkan di luar provinsi Papua,” terangnya. Dia menambahkan, atlet yang telah dipersiapkan untuk PON akan dicarikan jalan keluar agar tetap bertanding. Apakah dalam dibentuk Kejurnas atau multievent lainnya. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy