Tiga Pimpinan Definitif DPRD Baubau Dilantik – Kendari Pos
Politik

Tiga Pimpinan Definitif DPRD Baubau Dilantik

Pengukuhan tiga pimpinan DPRD Kota Baubau yang dipimpin Ketua Pengadilan Agama Kota Baubau, Budiansyah, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau kini sudah dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara utuh. Tiga pimpinan definitif lembaga legislasi itu telah ada dan dikukuhkan. Mereka adalah Zahari dari Partai Golkar sebagai ketua DPRD, Kamil Adil Karim asal PAN untuk posisi Wakil Ketua I dan Nasiru dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua II. Mereka disumpah Kepala Pengadilan Agama Kota Baubau, Budiansyah, Senin (28/10).

“Alhamdulullah hari ini kita sudah dilantik sebagai pimpinan definitif DPRD Kota Baubau. Segala tugas dan fungsi kami sebagai anggota DPRD segera dijalankan dengan baik,” kata Zahari saat ditemui usai pengambilan sumpah, kemarin. Pihaknya akan segera melakukan pembahasan pembentukan alat kelengkapan dewan. Hal itu dinilai sebagai hal pokok yang harus segera dituntaskan untuk menunjang terselenggaranya kerja-kerja dewan ke depan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy