Tertibkan Administrasi, Inspektorat Mubar Buka Ruang Konsultasi – Kendari Pos
Muna Barat

Tertibkan Administrasi, Inspektorat Mubar Buka Ruang Konsultasi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai upaya menertibkan administrasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) rutin melakukan evaluasi. Upaya yang dilakukan melalui Inspektorat Mubar ini tidak hanya membenahi tata kelola laporan administrasi, namun juga mengantisipasi penyalahgunaan keuangan.

Kepala Inspektorat Mubar, Haenudin mengatakan penggunaan anggaran belanja harus sesuai dengan tujuan, sasaran dan indikator kinerja pada dokumen perencanaan. Jika tidak, program perencanaan melalui RPJMD, renstra dan RKPD setiap Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) akan sulit diukur kinerjanya.

“Olehnya itu, semua harus patuh. Jangan membuang waktu, tenaga dan biaya untuk sesuatu yang tak tertuang dalam program. Kami ingin berorientasi pada hasil. Makanya, penertiban administrasi dan tata kelolah penggunaan anggaran akan terus dilakukan,” jelasnya saat ditemui Kendari Pos kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top