Terminal Wawotobi Sepi, Terminal Bayangan Menjamur – Kendari Pos
Konawe

Terminal Wawotobi Sepi, Terminal Bayangan Menjamur

Suasana terminal Wawotobi di kabupaten Konawe tampak sepi. Maraknya sopir antar kabupaten yang ngetem di terminal bayangan menjadi faktor sepinya terminal wawotobi.

KENDARIPOS.CO.ID — Fungsi terminal Wawotobi sebagai tempat transit mobil angkutan lintas kabupaten belum optimal. Mobil angkutan yang menaik-turunkan penumpang di terminal tipe C itu bisa dihitung jari. Pun begitu dengan calon penumpang. Mereka seolah enggan memanfaatkan terminal wawotobi dan lebih memilih berdiri di pinggir jalan poros sambil menunggu mobil lintas kabupaten menghampiri.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Konawe, Nuriadin mengatakan salah satu faktor penyebab sepinya aktivitas di terminal Wawotobi yakni menjamurnya terminal bayangan di beberapa titik misalnya bundaran Adipura dan perempatan lampu merah Unaaha. Sopir mobil antar kabupaten, lebih memilih mencari penumpang di sembarang tempat yang bukan tempat resmi yang disediakan pemerintah.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy