Terkait Lelang Jabatan Eselon II, BKPSDM Kolaka Tunggu Rekomendasi KASN – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Terkait Lelang Jabatan Eselon II, BKPSDM Kolaka Tunggu Rekomendasi KASN

Kepala BKPSDM Kolaka, Hj Andi Tenri Gau mengungkapkan akan berangkat ke Jakarta untuk mengurus rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sebab kata dia, rekomendasi tersebut merupakan salah satu syarat Pemkab Kolaka untuk menggelar lelang jabatan.

“Kalau tidak ada rekomendasi dari KASN maka kami tidak bisa melaksanakan lelang jabatan. Olehnya itu, saat ini kami mengurus rekomendasi tersebut,” jelasnya.

Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kolaka ini menambahkan pihaknya akan berusaha maksimal agar proses lelang jabatan dapat tuntas digelar sebelum tahun 2020. Hanya saja, Tenri belum dapat memastikan jumlah jabatan yang akan dilelang di tahun 2019 ini.

“Yang jelas, ada sepuluh jabatan yang lowong saat. Kami berencana bukan yang lowong saja yang akan dilelang, tetapi juga jabatan yang pejabatnya yang sudah akan pensiun. Tapi tergantung rekomendasi dari ASN,” tukasnya. (b/fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy