Tentukan Calon Wakil di Pilkada Konsel 2020, Surunuddin Tunggu Rekomendasi Partai – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Tentukan Calon Wakil di Pilkada Konsel 2020, Surunuddin Tunggu Rekomendasi Partai

Ditanya soal hubungan dengan Arsalim yang saat ini masih menjabat sebagai wakilnya, apakah masih ingin melanjutkan “Suara Jilid II”, Surunuddin menanggapi dengan datar. “Semua masih baik-baik saja, artinya kita ini sudah berhasil bersama-sama membangun Konsel selama kurang lebih empat tahun. Hanya saja, soal keinginan berpasangan kembali, kita perlu mendengar suara partai pengusung. Intinya saya terbuka bagi siapapun. Mau sama-sama kembali, oke. Kalau partainya sepakat. Mau datang yang baru juga bisa, yang penting bisa bersama memajukan Konsel yang lebih baik,” imbuhnya.

Surunuddin menegaskan, siapapun yang ingin bersamanya dalam Pilkada nanti, harus berdasarkan rekomendasi partai pengusung.

“Semua yang menyampaikan keinginan jadi wakil, saya jawab seperti itu. Karena saya ini pernah jadi ketua partai. Sebab, etikanya kalau tiba-tiba mendaftar dan membawa pasangan langsung, jangan sampai kedepannya jadi polemik. Karena paling utama itu diterima partai pengusung dulu, supaya di belakang tidak jadi masalah,” bebernya. (b/kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy