Telkomsel Perkuat Sinergi BUMN – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Perkuat Sinergi BUMN

Kolaborasi dengan Pegadaian merupakan bentuk dukungan Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group terhadap inisiatif Sinergi BUMN dari Kementerian BUMN

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel terus berkomitmen untuk mengakselerasikan negeri dengan memberikan nilai tambah bagi seluruh elemen bangsa Indonesia disetiap solusi dan layanan yang dihadirkan. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan oleh Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group untuk bersinergi bersama Pegadaian. Kolaborasi antara Telkomsel dengan Pegadaian ditandai dengan acara penandatanganan Nota Kesepahaman Sinergi BUMN di Jakarta, Sabtu (28/9) lalu.

Vice President Synergy Management Telkomsel R. Hermanses mengatakan, implementasi sinergi BUMN sebagai bagian dari Telkom Group merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk berkolaborasi bersama BUMN lain dalam melakukan transformasi ekosistem digital pada unit bisnis dengan meningkatkan nilai tambah perusahaan agar mampu memberikan layanan terdepan bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, dalam Sinergi BUMN ini, Telkomsel juga akan menjadi penyedia solusi kebutuhan komunikasi perusahan melalui layanan solusi bisnis berbasis digital bagi Pegadaian dan afiliasinya. Untuk itu, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan solusi bisnis korporasi berbasis teknologi digital terdepan melalui unit Telkomsel Enterprise yang diharapkan dapat membantu Pegadaian dalam melakukan efisiensi di kegiatan operasionalnya.

Hermanses menambahkan, ruang lingkup kolaborasi antara Telkomsel dengan Pegadaian akan meliputi beberapa hal, termasuk di antaranya Telkomsel akan menyediakan layanan solusi bisnis menggunakan produk Telkomsel DigiAds yang digunakan Pegadaian untuk mempromosikan produk dan layanannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy