Telkomsel Apresiasi Outlet Terbaik di Sultra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Apresiasi Outlet Terbaik di Sultra

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur Surya Irawan (kanan) saat menyerahkan Cashback Promo Paket Sakti kepada salah satu Outlet terbaiknya, Senin (30/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel dan Mitra Distributor PT. Lumbung Buana cellular Cluster Kendari, baru-baru in telah mencairkan Cashback Promo Paket Sakti Outlet senilai ratusan juta Rupiah untuk periode Agustus 2019. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen terhadap pelaku usaha khususnya Outlet yang berada di daratan Sulawesi Tenggara (Sultra) seperti Outlet di Kota Kendari, Bombana, Pomalaa, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kolaka Timur, tak ketinggalan Outlet di Konawe Kepulauan yang juga mendapatkan Cashback yang berlimpah dari Program ini.

Paket sakti yang dijual oleh Outlet, sangat spesial buat pelanggan dengan tagline #KUOTA_BESAR_HARGA_MURAH, hal ini membuat pelanggan Telkomsel berlomba membeli paket Sakti tersebut di Outlet. Paket sakti cukup banyak variannya namun, yang paling banyak diminati pelanggan adalah Paket 15GB dan 17GB hal ini disamping karena harganya yang dibanderol sangat terjangkau, juga memiliki kuota data yang sangat besar yakni 15GB dan 17GB. Itu ditambah lagi dengan bonus paket telepon selama 300 menit dan gratis 400 SMS yang bisa dinikmati selama sebulannya.

Owner Dedong Cell, Irham Nurdiannsyah berharap,program ini berkelanjutan agar masyarakat atau pelanggan tetap setia membeli paket ini di Outlet. “Alhamdulillah, melalaui program ini, kami banyak mendapatkan cashback yang jumlahnya bisa mencapai. jutaan rupiah setiap bulannya,” tuturnya, Senin (30/9).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy