Tahun Akademik 2020/2021, UT Kendari Resmi Buka Program Doktor – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Tahun Akademik 2020/2021, UT Kendari Resmi Buka Program Doktor

Effendi mengungkapkan, kesiapan dari UT Kendari dalam membuka program pendidikan jarak jauh sudah sangat matang. Dari segi tenaga pengajar UT Kendari akan mendapatkan bantuan dosen yang berstatus sebagai guru besar dari Universitas Halu Oleo (UHO), Universitas Hasanuddin (Unhas) dan UT sendiri untuk menjadi tutor pada program S3 Doktor pada Prodi Ilmu Manajemen dan Administrasi Publik. “S3 itu punya persyaratan khusus, yakni setiap tenaga pengajarnya itu harus berstatus sebagai guru besar. Sehingga, 100 persen tutor yang akan mengajar di UT Kendari untuk program S3 adalah guru besar,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau bagi masyarakat Sultra yang ingin kuliah S3 di UT. Pasalnya status UT Kendari sama dengan staus yang dimiliki oleh UHO sebagai salah satu kampus negeri yang ada di Sultra. “Dengan adanya program S3 Doktor ini, UT Kendari bisa memberikan kontribusinya kepada bangsa dalam hal mencerdaskan putra-putri daerah khusunya Sultra,” pungkas Effendi. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy