Tahun 2020, Jaringan PLN Tembus Uesi dan Uluiwoi – Kendari Pos
Kolaka Timur

Tahun 2020, Jaringan PLN Tembus Uesi dan Uluiwoi

Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah (empat dari kanan) bersama Manajer UP2K Sultra, Alamsyah Anwar (tiga dari kanan) foto bersama di kantor Bupati Koltim kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Jaringan listrik di Kolaka Timur (Koltim) belum merata. Di sejumlah wilayah, masih ada warga yang belum menikmati listrik. Tak heran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat sangat getol mendesak PT PLN untuk melakukan penambahan jaringan baru. Upaya itu pun membuahkan hasil. Tahun 2020, PLN akan melanjutkan pengerjaan jaringan listrik dari Kecamatan Tinondo menuju Kecamatan Uluiwoi dan Kecamatan Uesi.

Bupati Kolaka Timur, H. Tony Herbiansyah mengatakan, permohonan jaringan listrik untuk penambahan ke Uluiwoi dan Kecamatan Uesi akan ditambahkan tahun 2020. Jika jaringan listrik tersambung dan lancar, setiap hari masyarakat bisa menikmati listrik tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy