Tafdil Minta OPD Revisi Program Kerja : Sesuaikan Dengan RPJMD – Kendari Pos
Bombana

Tafdil Minta OPD Revisi Program Kerja : Sesuaikan Dengan RPJMD

H Tafdil

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai pemegang amanah, H Tafdil punya janji politik yang harus dituntaskan. Misinya membangun Bombana telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Untuk itulah, orang nomor satu di Bombana berharap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) harus mampu menjabarkannya dalam program kerjanya.

Di sisi lain, kewajiban mempedomani RPJMD dalam menyusun program kerja OPD telah tertuang dalam aturan. Jika tidak sesuai, Pemda dianggap melanggar. Atas kekeliruan itu, pemerintah pusat akan meminta daerah untuk melakukan revisi. Dari hasil konsultasi, ada beberapa program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana yang keluar dari RPJMD.

Bupati Bombana, H Tafdil meminta OPD untuk menyesuaikan dengan ketentuan. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi lagi kekeliruan atau melanggar aturan. Proses penyesuaian program kerja OPD harus merujuk pada hasil konsultasi dan rekomendasi pemerintah pusat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top