Taekwondoin Sultra Berjaya : KTTC Kantongi 11 Medali di Polkes Cup 2019 – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Taekwondoin Sultra Berjaya : KTTC Kantongi 11 Medali di Polkes Cup 2019

Dia menambahkan, 19 taekwondoin mengikuti dua kategori pertandingan yakni Kyorugi dan Poomsae. Selain itu, dia memberikan apresiasi yang besar atas semangat bertanding yang dimiliki anak-anak asuhnya. Apalagi, Kejurnas Taekwondo Indonesia Timur itu menggunakan anggaran pribadi masing-masing atlet. “Artinya, itu tanggungan dari club untuk keberangkatan dan akomodasi di lokasi tanding,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih KTTC Dediyansah Buduhama menambahkan, atletnya hadir di Makassar sekaligus untuk liburan. Kata dia, menghilangkan penat dan mengolah mental para atlet kadet yang masih muda, untuk tidak terlalu diforsir dalam pelatihan saja. Kendatipun berlibur, Kejurnas Taekwondo Indonesia Timur itu mampu juga ditaklukan oleh atlet asuhannya. “Alhamdulillah, atlet kami bisa berikan penampilan terbaik. Semoga mereka bisa menjadi bibit atlet taekwondo senior untuk Sultra,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Sunbae ini menjelaskan 11 medali yang diperoleh sebagian besar berasal dari kategori Kyorugi, yakni empat emas, tiga perak dan tiga perunggu. Sementara untuk kategori Poomsae hanya berhasil peroleh satu emas saja. Dia merinci nama-nama perolehan emas yakni Adiguno Prasetyo (U33Kg), Muh. Haffair J (U41Kg), Muh. Raqib (U45Kg), Azizah Nur Fitria (U44Kg), dan Aryan Meita untuk kategori individual poomsae (Seni). Sementara tiga perak diperoleh dari Elvireni, Romeo Gaza dan Muh Fatih Possumah. “Adapun Perunggu didapat oleh Muh. Nur Auliaul, Raffa Dayyan dan La Ode Aswin. Bagaimanapun, kami sangat bangga dengan keberhasilan atlet kadet kami,” tutupnya. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy