Surya Hutapea Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Koltim – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Surya Hutapea Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Koltim

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengaku siap memberi dukungan terhadap kegiatan kepramukaan. Apalagi lembaga ini menjadi wadah penggemblengan mental dan kreatifitas generasi muda. Selain itu, mereka memiliki tradisi dalam menjaga kekompakan, cakap, suka membantu dan gotong royong. Olehnya itu, gerakan pramuka di daerah harus tetap jalan sampai desa.

“Kalau di Dinas Pendidikan harus sampai tingkat SMP sampai SD tetap jalan dan dihidupkan. Efeknya, alumninya banyak sukses punya ilmu kemasyarakatan baik. Bahkan alumni pramuka banyak yang jadi pejabat. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi ketua Surya Hutapea semoga tetap amanah.amin” kata Mabicab Koltim, kemarin.

Ketua Kwarcab Koltim, Surya Hutapea mengatakan, gerakan Pramuka harus tetap eksis kapan dan dimana pun berada. Dia berharap, agar semua pengurus pramuka Koltim agar dapat bersinergi dengan baik untuk menjalankan Pramuka di daerah. “Saya akan jalankan amanah ini dengan baik. Sehingga pramuka kita Insya Allah bisa hidup demi generasi muda kita,”imbuhnya. (b/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy