Surya Hutapea Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Koltim – Kendari Pos
Kolaka Timur

Surya Hutapea Pimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Koltim

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sultra, Irawan Laliasa (duduk, dua dari kiri), Bupati Koltim, Tony Herbiansyah (duduk, tengah), Kwarcab Gerakan Pramuka Koltim, Hj Surya Hutapea foto bersama usai pelaksanaan Muscab ke II Gerakan Pramuka Koltim di Tirawuta, Sabtu (19/10) lalu

KENDARIPOS.CO.ID — Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kolaka Timur (Koltim) kini punya nahkoda baru. Dia adalah Hj Surya Hutapea. istri orang nomor satu di Koltim ini terpilih menggantikan Muhammad Andi Iqbal Tongasa dalam musyawarah cabang (Muscab) ke II Gerakan Pramuka Kolaka Timur di Tirawuta, Sabtu (19/10) lalu. Musyawarah II Gerakan Pramuka Koltim tersebut dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sultra, Irawan Laliasa dan Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sultra, Irawan Laliasa mengatakan gerakan pramuka sebagai lembaga yang mewadahi generasi penerus bangsa dalam membina berbagai macam ilmu kehidupan berbangsa dan kehidupan sehari-hari. Melalui gerakan pramuka anggotanya diharapkan menjadi generasi berahlak baik, kelak menjadi pemimpin yang berkarakter.

“Saya harap Pramuka di Koltim bisa jalan dengan baik, serta dapat mendukung pemerintah dalam menjalankan pembangunan daerah. Mari kita dukung pemerintah yang ada agar pramuka tetap jalan,” ujar Mantan Pj. Bupati Konsel itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top