Surunuddin Kembali Utak-atik Kabinetnya – Kendari Pos
Konawe Selatan

Surunuddin Kembali Utak-atik Kabinetnya

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga (kanan) melantik sekaligus mengambil sumpah 40 pejabat eselon III di auditorium Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Konsel, Selasa (1/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga belum merasa sreg dengan jajaran kabinetnya. Tak heran, mantan anggota DPRD Sultra ini terus mengutak-atik jabatan stukrural lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel. Senin (1/10), giliran 41 jabatan eselon III yang mengalami pergantian maupun bergeser. Pelantikan pejabat baru dilakukan langsung H Surunuddin Dangga di auditorium Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Konsel.

Mantan Ketua DPRD Konsel ini meminta semua pihak tak berspekulasi yang berlebihan. Menurutnya, pergantian jabatan adalah wajar dalam rangka penyegeran. Apalagi ada beberapa jabatan yang sebelumnya lowong. Makanya, pelantikan ini sekaligus mengisi jabatan tersebut. “Ini masih kaitan pelantikan camat beberapa hari lalu. Karena ada pergeseran dan jabatan, maka kita tinggal ganti dan isi jabatan yang kosong,” ujarnya kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top