Sudiro-Raup Berebut Rekomendasi Nasdem – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Sudiro-Raup Berebut Rekomendasi Nasdem

“Untuk calon bupati ada nama Syahrul, Sudiro dan Raup. Sedangkan calon Wakil Bupati yakni Amiruddin Sami dan Raup. Untuk Pak Raup dua formulir yang diambil yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Konut, H. Sudiro, kemarin. Mantan Sekretaris Kabupaten Konut itu menuturkan penjaringan tersebut akan diproses berdasarkan mekanisme partai.

Apalagi pendaftaran di Nasdem masih sangat lama yang akan berakhir 23 Oktober mendatang. Mendaftarnya Raup di Nasdem, dianggap oleh Sudiro bukanlah sebagai rival untuk mendapatkan rekomendasi partai. Meskipun di internal Nasdem, kader tetap menjadi prioritas.
“Pada prinsipnya mendahulukan kader, tetapi bukan satu-satunya. Syarat utama adalah elektabilitas, berdasarkan hasil survei. Makanya kami di Nasdem akan menurunkan survei dan calon yang akan membiayai. Itu adalah perintah, tidak bisa dimungkiri,” papar anggota DPRD Konut itu.

Nantinya, calon yang telah mendaftar di Nasdem akan memaparkan visi-misi pada DPW Nasdem, minimal garis besar. Pemaparan visi dan misi dianggap oleh Nasdem sebagai proses dalam menguji elektabilitas kemampuan pribadi seseorang. Termasuk pandangan bila nanti setelah dirinya ditetapkan menjadi kepala daerah. (b/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy