Soal Intimidasi Wartawan : Kapolda Mohon Maaf, Janji Investigasi Anggotanya – Kendari Pos
Metro Kendari

Soal Intimidasi Wartawan : Kapolda Mohon Maaf, Janji Investigasi Anggotanya

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar terkait intimidasi terhadap sejumlah wartawan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian kini sudah sampai di telinga Kapolda Bridjen Pol Merdisyam. Ia mengaku baru mendapat kabar terkait hal itu, Rabu (23/10/2019) malam. Nah setelah menerima laporan langsung dari anak buahnya. Kapolda pun bereaksi. Ia berjanji akan melakukan investigasi mendalam terhadap kasus itu.

“Saya baru dapat kabar adanya intimidasi terhadap teman-teman wartawan dari oknum kepolisian pada saat peliputan demo. Jika ini benar-benar terjadi saya benar-benar menyesali dan mohon maaf, akan saya lakukan investigasi untuk mendalami informasi ini,” kata Kapolda, kepada Kendari Pos.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam.

Pengganti Brigjen Pol Iriyanto itu menambahkan, sangat memahami dan menghargai tugas jurnalis serta membina hubungan kerjasama yang baik dan saling mendukung pelaksanaan tugas antara wartawan dan polisi ketika berada di lapangan.

“Sekali lagi sampaikan permohonan maaf saya kepada teman-teman dan saya sedang tangani bersama Kabid Humas,” tutupnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy