SMPS Antam Pomalaa Jawara LCT Biologi – Kendari Pos
Edukasi

SMPS Antam Pomalaa Jawara LCT Biologi

Ketua Jurusan Biologi menyerahkan piala kepada SMPS Antam Pomalaa, sebagai juara pertama LCT tingkat SMP sederajat.

KENDARIPOS.CO.ID — SMPS Antam Pomalaa berhasil menyabet juara Lomba Cepat Tepat (LCT) tingkat SMP sederajat. Sekolah ini dinyatakan sebagai pemenang LCT Biologi Season part VIII yang diselenggarakan oleh Jurusan Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO).

Guru Pendamping Smps Antam Pomalaa, Ramdanah Amir mengungkapkan, masih kurang persiapan karena undangan sampai sedikit terlambat, namun ia sangat bersyukur dengan hasilnya, peserta didiknya keluar sebagai juara pertama LCT yang diikuti banyak sekolah di Sultra. “Ke depannya kami akan lebih mempersiapkan diri dari jauh hari sebelumnya, sebagai upaya mempertahankan gelar tahun ini,” tuturnya.

Tak hanya Biologi, pihaknya juga akan membidik berbagai event akademik yang diselenggarakan di kampus, misalnya pada bidang fisika yang akan diadakan November nanti. “Kita juga akan ikut nanti bulan depan dalam kegiatan jurusan fisika, dan kami sudah persiapan dengan harapan bisa merebut juara pertama lagi,” tutupnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy