SMKN 6 Kendari Terapkan Pendidikan Empat Tahun – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

SMKN 6 Kendari Terapkan Pendidikan Empat Tahun

Muhammad Yusuf juga menambahkan, melalui workshop ini bisa menghasilkan beberapa persepsi yang sama antara dunia industri dan kurikulum pembelajaran di SMKN 6 Kendari. “Ke depanya kita akan bersama-sama menghadirkan silabus atau modul yang akan menjadi bahan ajar di sekolah, sehingga dengan adanya modul ini, bisa menjadi salah satu pegangan sehingga para siswa tidak lagi memiliki masalah ke depan ketika mereka telah menajdi alumni,” terangnya.

Melalui workshop ini, ia pun berharap adanya penyelarasan kurikulum terkait dengan program pendidikan empat tahun yang diterapkan SMKN 6 Kendari, dapat memberikan dampak yang baik dalm rangka menghasilkan lulusan yang benar-benar siap kerja, serta memberikan dampak pada ketersediaan industri yang tinggi bagi alumni SMKN 6 Kendari. “Semoga ini bisa memberikan kesempatan yang lebh banyak lagi kepada alumni SMKN 6 Kendari didunia industri, khususnya alumni jurusan geologi pertambangan,” tandasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy