Sinyal Bahaya Los Blancos – Kendari Pos
Olahraga

Sinyal Bahaya Los Blancos

KENDARIPOS.CO.ID — Performa Real Madrid mengkhawatirkan jelang duel di matchday ketiga Liga Champion. Pasukan Zidane Zidane baru saja menelan pil pahit saat bertandang di kandang Mallorca dalam ajang La Liga. Los Blancos kalah 0-1 dari tim promosi tersebut.

Ini sinyal bahaya bagi tim sebesar Real Madrid. Padahal, mereka sangat membutuhkan kemenangan. Galatasaray juga demikian. Duel di Istanbul ini pun diperkirakan bakal berlangsung ketat. Real Madrid akan bertandang ke Turk Telekom Stadium untuk menghadapi Galatasaray pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2019/20, Rabu (23/10). Dua tim ini sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan awal.

Bagi Madrid, juga Galatasaray, ini adalah laga yang wajib dimenangkan. Tiga poin bisa membangkitkan kepercayaan diri sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Bagi Madrid, dengan reputasinya sebagai pemegang rekor 13 gelar, tekanannya tentu lebih besar.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy