Sembunyikan Sabu di Sepatu Anak, Pasutri di Konawe Dibekuk – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Sembunyikan Sabu di Sepatu Anak, Pasutri di Konawe Dibekuk

Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar SIk melalui Kapolsek Abuki Iptu Adriana Yusuf mengatakan terungkapnya peredaran narkoba itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang mencurigai kedua oknum tersebut terlibat kasus peredaran narkoba.

“Setelah mendapat informasi, saya langsung perintahkan personel untuk melakukan penyelidikan serta memantau gerak-gerik tersangka. Alhamdulillah membuahkan hasil, saat kami lakukan penyergapan keduanya tertangkap basah menyimpan barang haram itu di dalam sepatu sekolah anaknya,” ujar Iptu Adriana Yusuf, kemarin saat dikonfirmasi.

Selain sembilan paket sabu, lanjut Adriana Yusuf, polisi juga mengamankan alat hisap sabu, korek gas serta sepasang sepatu milik anak tersangka yang dijadikan tempat menyembunyikan sabu.

“Kedua tersangka sudah kami amankan di Polsek Abuki. Untuk pengembangan lebih lanjut, kasus ini kami segera kami serahkan ke Polres Konawe,” bebernya. (adi/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy