Selamat! Festival Budaya Tua Buton Masuk 100 Iven Wonderful Indonesia – Kendari Pos
Buton

Selamat! Festival Budaya Tua Buton Masuk 100 Iven Wonderful Indonesia

KENDARIPOS.CO.ID — Festival Budaya Tua Buton masuk dalam kalender 100 iven wonderful Indonesia 2020. Surat keputusan telah diteken langsung Menteri Pariwisata. Plt. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra I Gede Panca memberikan membenanrkan informasi tersebut. Kata dia, sejak beberapa hari lalu ia sudah berada di Jakarta untuk mengawal dan memperjuangkan masuknya FBTB dalam kalender iven nasional. Hasilnya begitu memuaskan.

“Ini bukti komitmen. Dan saya sudah berjanji di atas materai waktu demo beberapa waktu lalu, hari ini janji itu saya tepati. Ini buah dari perjuangan kita bersama. Masyarakat Buton, Pemda Buton dan disupport penuh oleh bapak gubernur Ali Mazi,” katanya, Rabu (16/10/2019).

Agebda pelaksanaan FBTB sendiri sudah dijadwalkan 19-24 Agustus. Untuk diketahui, warga Buton memimpikan moment ini sejak 7 tahun lalu, sejak pertama FBTB digagas dan digelar oleh mantan bupati Umar Samiun. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top