Selamat, 839 IAIN Kendari Dapat Bantuan Pendidikan – Kendari Pos
Edukasi

Selamat, 839 IAIN Kendari Dapat Bantuan Pendidikan

Usai mengikuti pembekalan pendidikan karakter, mahasiswa IAIN Kendari pun melakukan yel yel sebagai tanda penutupan kegiatan yang diikuti mahasiswa penerima beasiswa.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 839 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari tercatat sebagai penerima bantuan dana pendidikan yang tersedia di kampus biru tersebut. Sejumlah beasiswa yang diperoleh dari mahasiswa IAIN Kendari tersebut diperoleh dari berbagai sumber, baik dari instansi pemerintah maupun dari swasta.

Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad mengungkapkan IAIN Kendari terus berupaya meberikan fasilitas bagi mahasiswa yang kurang mampu untuk tetap bisa melanjutkan pendidikan melalu berbagai beasiswa dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta yang sudah melakukan kerja sama dengan kampus biru tersebut. “Banyak jenis beasiswa yang ada di IAIN Kendari, hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita bagi putra-putri daerah yang melakukan perkuliahan di IAIN untuk meringankan sedikit biaya pendidikan mahasiswa,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy