Sekab Konkep Dikukuhkan, 58 Pejabat Eselon Dimutasi – Kendari Pos
Nasional

Sekab Konkep Dikukuhkan, 58 Pejabat Eselon Dimutasi

Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah (kiri) mengukuhkan Cecep Trisnajayadi sebagai Sekab Konkep. Amrullah juga mengambil sumpah jabatan pejabat eselon lainnya di pendopo Rumah Jabatan (Rujab), Kamis (3/10)

KENDARIPOS.CO.ID — 58 pejabat eselon lingkup Pemkab Konawe Kepulauan (Konkep) kena gelombang rotasi jabatan. Tiga diantaranya jabatan eselon II. Rinciannya, satu jabatan eselon IIa dan dua eselon II b, eselon III 14 orang dan eselon IV 41 orang.

Bappeda Konkep berganti pimpinan. Abdul Halim ditempatkan sebagai staf ahli. Penggantinya sebagai Kepala Bappeda adalah Sudomo yang sebelumnya menjabat staf ahli. Kursi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) yang sebelumnya tanpa pemilik, kini diisi Jems Adam Moke, mantan staf ahli. Sedangkan jabatan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konkep, Cecep Trisnajayadi kembali dikukuhkan sebagai “jenderal” Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Konkep, Amrullah mengatakan rotasi yang dilakukan tak lain dan tak bukan untuk memperkuat jalannya roda pemerintahan di Pulau Wawonii. Para pejabat yang diberi amanah agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “Pejabat yang dilantik agar benar-benar menjalankan tugas sesui dengan tupoksi masing-masing. Karena ini amanah masyarakat,” kata Amrullah dalam seremoni pelantikan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Kamis (3/10).
Wakil bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhammad Lutfi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy