Samahuddin Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan

Sementara itu, Pelaksana Proyek Pengaspalan, Awal menjelaskan aspal yang digunakan pada pengaspalan Redimens Aspal (RMA). Dengan lebar aspalnya mencapai 7 meter ditambah ketebalan Aspal mencapai 5,6 cm. “Namun 5,6 cm ini setelah dipadatkan ini akan mentok di 4 cm. Diibaratkan akan mentok di 4 cm,” ulas Awal.

Awal sendiri menargetkan penyelesaian pengaspalan tidak sampai batas waktu akhir desember 2019. Sejauh ini pengaspalan yang dikerjakan tidak ada kendala apapun. Sehingga tak heran pencapaiannya sudah mencapai 50 persen.

“Bisa jadi pengaspalan ini akan selesai bulan ini, paling lama bulan November. Iya, pengaspalan ini kita mulai diawal bulan September lalui. Dan sejauh ini masih aman-aman saja. Sehingga pekerjaan ini tidak ada kendala apapun. Mudah-han ini akan terus berlanjut sampai benar-bemar kita menuntaskan pengaspalan sampai 2,7 kilometer,” tutupnya. (b/rud).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy